Home » » Cara menscan Virus yang ada di Profil Facebook

Cara menscan Virus yang ada di Profil Facebook

Sesuai dengan judul "Cara menscan Virus yang ada di Profil Facebook" maka cara inilah yang akan diposting disini.
Mungkin sebahagian dari sobat telah merasa aman dengan berada di dunia facebook. Namun sebenarnya tidak, karena selalu ada virus2 jahat yang selalu bertebaran mencari mangsa di internet. Dan virus tersebut bisa masuk ke Facebook dan akhirnya berlabuh di komputer sobat.

Saat ini tidak sulit untuk menyebarkan virus, apalagi melalui jejaringan social facebook. Kita bisa dengan mudahnya menyebarkan linktersebut di FB tanpa ada yang tahu bahwa link tersebut adalah virus. Nah, karena itulah disini akan ddiposting cara menscan Facebook agar aman dan terhindar dari Virus.

Nah, dalam postingan ini kita menggunakan AntiVirus ternama "norton". Nah, Untuk melakukannya cukup mudah, cukup lakukan langkah-langkah berikut:

1. Silahkan masuk kesini https://apps.facebook.com/nortonsafeweb/
2. Klik izinkan lalu install.
3. Selanjutnya pilih autoscan untuk mengamankan facebook dan komputer anda dari facebook.
4. Nah, jika telah di install, maka sekarang anda aman menjelajahi facebook. Sobat akan menemukan dua warna nantinya pada setiap link di Facebook. Jika linktersebut berwarna merah, maka tandanya link tersebut tidak aman dan terdeteksi sebagi virus. Dan jika linktersebut berwarna hijau, maka itu berarti link tersebut aman, dan tidak terdeteksi sebagai virus.

So, sekarang antivirus FB sobat telah aktif. Sekian postingan tentang cara memasang antivirus pada Facebook. Selamat mencoba, semoga bermanfaat!
Jika ada pertanyaan,silahkan tinggalkan di kotak komentar! ^_^

FEATURED and RECOMENDED POSTS
1. Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik
2. Iman anda menipis? Jangan dibiarkan begitu sajat... Isi ulang iman anda disini
Pasang Link Blog/Iklan anda disini. Hanya 20 ribu tampil disetiap postingan. minat? klik disini
Comments
1 Comments