Home » » Alternative Google Adsense

Alternative Google Adsense

Buat anda yang belum mempunyai akun Google Adsense silahkan mendaftar terlebih dahulu, tetapi bila anda yang sudah mempunyai dan akunnya dibanned, saya sarankan anda untuk mencoba Alternative Google Adsense dibawah ini.

Berikut ini adalah daftar alternative google adsense yang berani membayar tinggi.

Infolinks 

http://ketikwww.blogspot.com/
Infolinks adalah merupakan salah satu penyedia layanan In-text Advertising yang beridi sejak tahun 2007, yang memungkinkan pemilik Konten Web atau yang disebut Penerbit Web. Untuk pembayarannya bisa menggunkan PayPal, Bank Wire, ACH (Automated Clearing House)(Hanya untuk rekening bank US).

CPM Fun

CPM Fun adalah Program CPM atau PPI ini memanfaatkan space iklan yang diberikan pada blog. Metodenya, meski tidak ada aktivitas klik, lead, ataupun sales, kita tetap dibayar. CPMFun merupakan situs jaringan periklanan yang akan membayar kita (sebagai publisher) setiap 1000 impresi pada setiap iklan yang dipasang pada blog. Dan lebih tepat untuk menemani CPC. Selain jadi publisher, anda juga bisa jadi advertiser. CPM ini sangat cocok untuk visitor dari Indonesia.

Chitika
http://ketikwww.blogspot.com/

Chitika adalah situs terbaik untuk mendapatkan melalui program afiliasi. Ada ribuan situs yang melekat dengan jaringan chithika.
Chithika juga merupakan pembayar terbaik bagi mereka yang menulis artikel tentang produk. Mereka memberikan spanduk bahwa setiap tempat marketer afiliasi di situsnya. jika ada pengunjung mengunjungi website itu dan mereka membeli produk secara online melalui website itu dan Anda akan mendapatkan bonus 10%.
Prosedur Pembayaran dari chithika sangat sederhana. Anda dapat menarik uang tunai Anda melalui kasir atau akun PayPal. Untuk transaksi PayPal Anda harus memiliki minimal $ 10 dan untuk cek itu adalah $ 50. 

Bidvertiser
http://ketikwww.blogspot.com/

 
Bidvertiser adalah program Pay Per Click mirip Adsense, keunggulan dari Bidvertiser dari pada Google Adsense adalah publisher sudah bisa dibayar menggunakan paypal dan minimum paypalnya hanya 10 dolar, komisi per klik dari Bidevertiser adalah 0,03 dolar. Keuntungan lainnya yakni anda bisa menambahkan situs lainnya yang anda punya untuk satu akun di Bidvertiser.

FEATURED and RECOMENDED POSTS
1. Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik
2. Iman anda menipis? Jangan dibiarkan begitu sajat... Isi ulang iman anda disini
Pasang Link Blog/Iklan anda disini. Hanya 20 ribu tampil disetiap postingan. minat? klik disini
Comments
0 Comments