Home » » Resep Cara Menggoreng Kacang Tanah Yang Enak

Resep Cara Menggoreng Kacang Tanah Yang Enak

Tidak terasa bulan puasa sudah dekat, biasanya saat-saat seperti ini banyak sekali orang berjualan kue yang pastinya enak. Untuk itu kita juga harus siap-siap untuk mencari resep kue yang enak untuk lebaran nanti. Sebenarnya tidak hanya lebaran saja yang memiliki musim untuk menjual produk-produk tertentu saja, contohnya seperti kolak pada bulan puasa, awal tahun banyak tempat hiburan dan rumah makan, bulan februari banyak yang jualan asesoris cinta-cintaan, dan masih banyak lagi.

Pada saat mau lebaran pun juga begitu, saatnya tukang sembako yang mendapat permintaan tinggi. Apalagi untuk tukan jualan baju, konpeksi, penjahit dan yang lainnya pasti orderan meningkat tajam dan berkali lipat. Karena order meningkat maka permintaan pekerja musiman juga bertambah. Yang tadinya profesinya sebagai petani, selama bulan puasa menjadi penjual baju, penjual kue, jadi tukang cat tembok, kuli bangunan. Biasanya mau lebaran itu banyak yang merenovasi rumahnya, karena nanti sanak saudara pada datang untuk bersilahturohmi, kan tidak enak jika rumahnya tidak terlihat bersih dan rapi.
Tips Menggoreng Kacang Tanah dengan oven

Nah, salah satu penganan yang disediakan saat lebaran adalah kacang. Kenapa kacang? Saat lebaran itu banyak sekali makanan dan minuman manis, dari sirup, kue putri salju, nastar dan kue-kue lainnya. Kacang bisa menjadi alternatif bagi yang tidak suka manis. Berbicara soal kacang goreng, sudah tahu belum resep cara membuat kacang goreng yang garing dan mudah? Caranya siapin minyak yang banyak tapi menggorengnya sedikit-sedikit dengan api sedang. Nanti hasilnya renyah, garing tapi tidak keras. Jangan lupa tambahkan irisan bawang puting goreng kedalam toples supaya tambah sedap.

Ingin mencoba yang berbeda? Kacang tanah kupas bisa juga dioven. Meski agak repot karena setiap loyang cuma muat sedikit, sudah begitu nunggunya lama dan harus berhati-hati tidak boleh sampai gosong. Tapi kacang tanah kupas yang dioven itu rasanya sedikit beda, lebih mirip sama kacang mede goreng, tapi aroma khas kacang yang creamy itu tidak keluar. Kalu mau ada aroma enak bisa menambahkan daun jeruk yang diiris tipis-tipis ikut dioven. Selamat mencoba.

FEATURED and RECOMENDED POSTS
1. Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik
2. Iman anda menipis? Jangan dibiarkan begitu sajat... Isi ulang iman anda disini
Pasang Link Blog/Iklan anda disini. Hanya 20 ribu tampil disetiap postingan. minat? klik disini
Comments
0 Comments