Home » » cara auto invite dan add friend/teman ke dalam grup facebook.

cara auto invite dan add friend/teman ke dalam grup facebook.

http://icons.iconarchive.com/icons/iconshock/social-media-beakers/128/facebook-icon.pngSebearnya postingan "cara auto invite dan add friend/teman ke dalam grup facebook" ini adalah postingan lama, dulu pernah admin post di blog-fb.com. Namun berhubung karena blognya menghilang, jadinya admin repost disini...

Pernahkah atau bahkan seringkah di invite ke dalam sebuah grup?? Namun grup tersebut ternyata baru berumur beberapa menit, tapi membernya udah ribuan?? Bagaimana caranya?? Nah karena itulah maka postingan kali ini akan dibahas mengenai cara auto invite dan add friend/teman ke dalam grup facebook.

Ok, untuk memulainya sebenarnya admin juga g' tau siapa founder dari trick ini, karena dua hari yang lalu, trick ini langsung menyebar luas dan cepat, dan masing-masing script mempunyai nama yg berbeda -_-. Bahkan akun admin sendiripun langsung bergabung dengan lebih dari 5 grup sekaligus. waw, ribet ya g' ada angin g' ada hujan, tiba2 langsung join dengan banyak grup yang g' jelas manfaatnya. Karena itu admin sarankan agar menggunakannya dengan bijak, jangan sampai merugikan orang lain, akibatnya tanggung sendiri ya dunia dan akhirat.. hehehe..

Ok, langsung aja check it out caranya:

A. Untuk pengguna Mozilla Firefox
1. Masuk ke Grup sobat.
2. Tekan tombol CTRL + SHIFT + K
3. Lalu isi/copas semua kode dibawah ini

4. Selanjutnya tekan enter, dan silahkan tunggu beberapa saat, maka satu persatu teman anda akan masuk/bergabung ke grup tersebut secara otomatis.

B. Untuk pengguna Google Chrome
1. Klik Kanan pada mouse anda
2. Pilih Inspect Element Lalu pilih juga Console
3. Lalu isi/copas kode dibawah ini!

4. Selanjutnya tekan enter, dan silahkan tunggu beberapa saat, maka satu persatu teman anda akan masuk/bergabung ke grup tersebut secara otomatis.

So demikianlah cara auto invite/add freinds/teman di grup facebook. Postingan ini hanya sebagai pengetahuan dan pembelajaran aja! :) Jangan disalah gunakan! Resiko ditanggung sendiri! (sampai saat ini belum ada auto remove friends dari grup fb). So, semoga Bermanfaat!

FEATURED and RECOMENDED POSTS
1. Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik
2. Iman anda menipis? Jangan dibiarkan begitu sajat... Isi ulang iman anda disini
Pasang Link Blog/Iklan anda disini. Hanya 20 ribu tampil disetiap postingan. minat? klik disini
Comments
0 Comments