Home » , » Cara menambahkan Twitter tab/kolom di halaman Facebook

Cara menambahkan Twitter tab/kolom di halaman Facebook

Cara menambahkan Twitter tab/kolom di halaman Facebook >> Sobat ingin menambahkan twitter tab/kolom ke halaman FP sobat. Sobat ingin membuat twitter timeline di FP sobat?? Maka sekarang sobat mengunjungi blog yang tepat. Disini sobat bebas dan bisa melakukannya. Hanya dengan mengikuti step by step dibawah ini:

1. Silahkan masuk ke http://certifiedseller.org/signup

2. Selanjutnya pilih "free"

3. Isi password sobat,dan klik "continue"

4. Setelah registrasi selesai, sobat akan di redirect ke suatu page. Selanjutnya pilih "CS Twitter".

5. Kemudian sobat akan diredirect ke halaman Facebook. Pilih Halaman Facebook yang ingin sobat tambahkan dengan tab twitter. Kemudian klik "add page tab".

6. Selanjutnya sobat akan diredirect lagi ke halaman instalasi. Selanjutnya tinggalkan halaman tersebut "dalam keadaan terbuka/jangan ditutup". Dan pergi ke facebook, halaman sobat tadi. Nah, disini sobat akan melihat tab baru, yaitu twitter. Namun itu belum sempurna. Klik tab "twitter" dan buka, maka sobat akan melihat dan mendapatkan ID Page. Silahkan copy ID page tersebut.

7. Nah, sekarang kembali ke halaman instalasi. Silahkan masukkan data-data yang diminta,yaitu nama FP sobat, page ID yang dicopy tadi, serta twitter username. Kemudian klik save.

8. Selesai. Sekarang sobat akan melihat tab Twitter yang sesungguhnya. Disitu terdapat profil Twitter,serta daftar tweets sobat.

Demikianlah postingan tentang  Cara menambahkan twittet tab/kolom ke halaman FP. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan tinggalkan pada kolom komentar.

FEATURED and RECOMENDED POSTS
1. Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik
2. Iman anda menipis? Jangan dibiarkan begitu sajat... Isi ulang iman anda disini
Pasang Link Blog/Iklan anda disini. Hanya 20 ribu tampil disetiap postingan. minat? klik disini
Comments
0 Comments