Home » » Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik

Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik

Iconia PC tablet dengan Windows 8 >> Di zaman modern ini, teknologi berkembang dengan begitu pesatnya. Berbagai produk dan gadget baru bermunculan dengan teknologi dan desai yang beraneka ragam. Begitupula dengan tablet PC dengan Windows 8 yang terus bermunculan seolah mengatakan "akulah yang tebaik". Tapi ada satu hal yang perlu digaris bawahi, bahwa kata "terbaik" itu tidak bisa dimiliki oleh banyak tablet pc.
Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik

Mungkin banyak produk laptop yang baik, namun untuk kategori yang terbaik itu hanya ada satu saja, dan melalui tulisan ini admin yakin yang mampu menyandang predikat sebagai laptop terbaik adalah "Acer Iconia W510".  

Kenapa laptop Acer Iconia W510? Ya, itulah yang akan diulas pada postingan ini.

Berdasarkan pertanyaan, opini dan polling yang admin kumpulkan dari "facebook"beberapa lalu, ada beberapa hal wajib yang menjadikan suatu tablet pc itu layak dikatakan menjadi yang terbaik. Dimana admin yakin keempat hal tersebut telah dimiliki dengan sempurna oleh Acer Iconia W510. Berikut ini ini ulasannya:

Spesifikasi dan Fitur
iconia pc tablet
Nah, untuk hal pertama yang perlu dicermati dalam memilih dan mengkonsumsi tablet pc adalah spesifikasi dan fitur yang dimilikinya. Hal ini memiliki point penting, karena spesifikasi dan fitur itu akan sangat membantu kinerja dan aktivitas si pengguna tablet kedepannya.

Tablet Acer Iconia W510 telah hadir untuk memberikan spesifikasi yang cukup baik, dengan dibalut beragam fitur menarik didalamnya. Dalam hal Sistem Operasi, tablet ini telah mengusung teknologi terbaru OS Windows 8 yang terkenal performanya yang sangat cepat, serta tampilan HD yang kian memukau.

Tidak hanya itu, tablet PC ini juga telah dilengkapi dengan output HDMI port, yang akan memudahkan pengguna untuk menghubungkannya dengan printer, hardisk, televisi dan lainnya. Tablet ini juga didesain dengan dua kamera yang memiliki resolusi yang sangat baik, yang bisa merekam video hingga resolusi full HD, yaitu kamera utama berukuran 8 megapixel (autofocus) dan juga kamera kedua (depan) yang berukuran 2,1 megapixel. Bahkan penggunapun dimanjakan dengan video conference yang bisa dilakukan dengan privasi ekstra pada tablet ini. Socket yang telah tersedia untuk mikrofon membuat pengguna dapat merekam video sambil menyodorkan mic ke narasumber secara langsung. Ya, tentunya sangat menarik dan mudah digunakan.

Desain
Yang kedua adalah desain. Secara psikologis, yang pertama kali dilihat dan dinilai seseorang dari suatu produk/barang termasuk juga PC Tablet adalah desain yang dimilikinya. Orang akan jatuh cinta(pada pandangan pertama), jika desain barang tersebut memberikan kepuasan tersendiri bagi yang melihatnya. Begitupula sebaliknya, jika produk tersebut tidak memberikan kepuasan dalam hal desain, maka orang akan menghiraukannya begitu saja.

productivity mode
Dalam segi desain, tablet PC ini ditampilkan dengan indah, menarik dan ekslusif. Warna putih dan silver yang mendominasi tablet ini menjadikannya terlihat elegan dan eksklusif. Ditambah lagi dengan desain engsel putih bertekstur yang ditawarkan oleh Acer menjadikan tablet ini juga unik. Dalam hal bobot, tablet ini dihadirkan dengan bobot yang cukup ringan, yaitu hanya sebesar 580 gram. Untuk kepentingan presentasi, tablet PC ini bisa diputar hingga 295 drajat. Tampiannya juga menarik. Pada sisi kirinya telah dipasangkan jack audio 3,5mm, tombol unlock, dan juga tombol autorate. Sedangkan slot Micro SD dan USB, mini HDMI, dan tombol volume juga telah terpasang dengan rapi pada sisi kanan tablet pc ini.

Tidak hanya itu, Tablet PC ini juga dilengkapi dengan aksesoris keyboard docking yang tentunya akan memudahkan pengguna dalam mengerjakan dan membuat sebuah konten. Hal menarik lainnya dari desain tablet PC ini adalah adanya leather case yang sangat elegan yang dapat digunakan sebagai stand, sehingga tablet pc ini bisa disimpan dan diletakkan diatas meja dengan viewing angle yang cukup nyaman.
Jadi, dalam hal desain, kelihatannya Acer memang telah mempersiapkannya dengan sangat matang, sehingga dapat menghasilkan produk terbaiknya ini.

Kwalitas
Kwalitas juga tentunya akan sangat mempengaruhi suatu produk. Dan biasanya, yang dijadikan sebagai tolak ukur bagi kebanyakan orang adalah "merek dan perusahaan" yang menaungi tablet itu sendiri.
Tablet Acer Iconia W510 ini jelas bernaung dibawah perusahaan tablet ternama, yaitu ACER. Dalam hal kwalitas, kita tidak perlu meragukannya. Berbagai jenis gadget telah diproduksinya, dan semuanya terbukti memiliki kwalitas yang sangat baik dan memuaskan.

Tidak heran lagi tentunya hal jika Acer Indonesia meraih dua penghargaan sekaligus pada merketers award di Indonesia Brand Champion. Acer mendapatkan penghargaan Brand Champion of Gadget Most Widely Used of Netbook dan juga Brand Champion of Gadget Most Widely Used of Notebook. Itu membuktikan bahwa Acer dan produknya memiliki kwalitas yang terjamin memuaskan serta mendapatkan tempat dan kepercayaan di masyarakat luas.

Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik
Begitupula dengan tablet PC yang satu ini, yang telah dipersenjatai dengan cukup baik. Dalam hal prosessor, tablet PC ini sudah mengusung prosesor Intel Atom72760 dengan memori 2GB DDR dan kapasitas hard disk sebesar 32 GB. Jadi, pegguna tidak perlu meragukan kwalitasnya lagi. Dengan prosessor dan memori yang dimilikinya ini, dapat dipastikan pengguna akan mendapatkan pengalaman unggul yang sangat menyenangkan dalam beraktifitas dengan tablet pc ini. Dan tentunya menjanjikan Kwalitas yang sangat memuaskan yang tidak perlu diragukan lagi.

Sebenarnya ada juga satu lagi yang menjadi tombak penting dalam menjadikan suatu produk itu nyaman diterima didalam maysarakat, yaitu harga. Namun, masalah harga untuk tablet pc ini tidak perlu ditawar lagi. Acer selalu memebrikan harga terbaiknya kepada para konsumen khususnya spAcer Indonesia.

Kesimpulan:
Jadi, secara keseluruhan, tablet pc ini mampu memberikan pengalaman yang lebih berwarna kepada para penggunanya. Ada 3 format penggunaan menarik yang disediakan tablet multifungsi ini untuk memberikan pengguna pengalaman terbaik: 
1. Tablet mode yang digunakan untuk santai layaknya tablet pada umumnya,
2. Presentation mode dengan keyboard docking dan layar yang dapat diuputar hingga 295 drajat, dan sangat bermanfaat untuk digunakan dalam presentasi.
3. Productivity mode yang memperbolehkan pengguna menggunakan tablet ini layaknya notebook mini karena dilengkapi dengan keyboard docking yang dapat berkerja secaara maksimal.

Nah, jika anda ingin melihatnya lebih lanjut, bisa klik/buka tombol dibawah ini untuk melihat videonya secara lebih spesifik:

Ya, kelihatannya kalau kita terus membicarakan keunikan dan keunggulan tablet pc ini maka tidak akan ada habis-habisnya. Ya, sebagai intinya yang baik itu banyak, namun yang terbik itu hanya ada satu, yaitu tablet pc Acer Iconia W510.

Demikian ya postingan review ini. Pilihan terkahir ada ditangan anda, Jadi sangat salah pilih. Jika anda menginginkan laptop terbaik, maka pilihlah sebagai pilihan terbaik anda. Semoga dapat bermanfaat, dan silahkan dilike/share/tweet ya sahabat.. :)

<< Iconia PC tablet dengan Windows 8 TERBAIK>>

FEATURED and RECOMENDED POSTS
1. Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik
2. Iman anda menipis? Jangan dibiarkan begitu sajat... Isi ulang iman anda disini
Pasang Link Blog/Iklan anda disini. Hanya 20 ribu tampil disetiap postingan. minat? klik disini
Comments
11 Comments