Home » , » S3Komputer.com, Distributor Aksesoris Komputer murah dan lengkap (review)

S3Komputer.com, Distributor Aksesoris Komputer murah dan lengkap (review)

S3Komputer.com, Distributor Aksesoris Komputer yang murah, lengkap dan terpercaya (review) >> Di zaman teknologi yang sudah semakin canggih ini, tidak heran lagi rasanya jika hampir semua orang menjadikan internet sebagai panduan online mereka.

S3Komputer.com, Distributor Aksesoris Komputer murah dan lengkap (review)Karena itu, bukan suatu hal yang aneh jika kini orang lebih memilih berbelanja online daripada belanja langsung ke toko. Hal itu dikarenakan belanja online memang terbukti lebih murah, lebih cepat, dan nyaman karena kita tidak perlu lagi berpergian kesana kemari membeli dan mencari produk yang kita inginkan, walaupun sebagian orang masih memilih untuk berbelanja secara lengsung ke toko.

Namun ada satu hal yang perlu digaris bawahi, bahwa tidak semua toko online dan kontributor aksesoris komputer yang terbukti aman, nyaman, dan cepat. Nah, disini Admin merekomendasikan sebuah Distributor aksesoris komputer, yaitu S3Komputer.com sebagai distributor aksesoris komputer yang bisa membuat belanja online anda menjadi nyaman.
So, berikut ini alasan kenapa admin merekomendasikan s3komputer.com ini sebagai pilihan yang tepat untuk agan dalam memilih kontributor aksesoris komputer yang terpercaya:

Koleksinya Lengkap GAN...
S3Komputer.com, Distributor Aksesoris Komputer murah dan lengkap (review)Ya, di S3Komputer.com ini ternyata menjual berbagai aksesoris laptop yang cukup lengkap, diantaranya adalah
Keyboard Komputer, Mouse, Mouse Pad, Stabilizer, USB Hub, Power Bank, Fan Processor,VGA, LCD, Modem, Flashdisc, Motherboard, Hardisk, Headset, Kabel HDMI, Fan casing, CD Blank. Joystick, Cleaner, Pasta cmos, dan aksesoris lainnya yang sangat lengkap tentunya.
Semua ada dan tersedia, dan ditampilkan dengan menu user friendly yang teratur diwebsitenya, yang tentunya akan memudahkan agan juga dalam melihat-lihat koleksinya yang cukup lengkap ini.

Harganya Murah Gan...
Sebelum agan membeli suatu produk, terlebih lagi membeli aksesoris komputer, maka pastikan agan telah mereview dan melihat daftar harga yang tercantum di website S3Komputer.com. Tentunya harga yang ditawarkan cukup murah dan tidak perlu sampai merogoh kantong agan dalam2.. :)
Jadi, usahakan agar agan mengunjungi websitenya terlebih dahulu untuk melihat daftar harga terbaru, yang tentunya murah plus meriah...

Berikut ini, beberapa list harga yang admin dapatkan dari website tersebut:
Flashdisk Kingston 8gb 66,000
Flashdisk Kingston 16gb 103,000
S3Komputer.com, Distributor Aksesoris Komputer murah dan lengkap (review)Flashdisk TOSHIBA 4gb 43,000
Flashdisk TOSHIBA 8gb 57,000
Flashdisk TOSHIBA 16gb 97,000
Flashdisk TOSHIBA 32gb 180,000


Motherboard LGA 775 CARDEX CDX G31 (Ddr2) 375,000
Motherboard LGA 775 XTREME G41 (Ddr3) 400,000
Motherboard i3 ECS H61H2-MV (Ddr3) 450,000
Motherboard i3 ASROCK H61M-VS (Ddr3) 485,000
Motherboard i3 ASUS P8H61-MLX3+ (Ddr3) 600,000
Motherboard i3 GIGABYTE H61M-DS2 (Ddr3) 665,000
Motherboard GIGABYTE AM3 78LMTS2P 590,000

Hardisk Eksternal Seagate 320gb 525,000
Hardisk Eksternal Seagate 500gb 575,000
Hardisk Eksternal Seagate 1Tb 835,000
Hardisk Eksternal Toshiba 500gb 550,000

Nah, bagaimana?? Harganya murah-murah kan gan...
Gak salah pilih deh kalau mau beli dan mesan aksesoris komputer dengan harga murah dan kwalitas terjamin, di S3Komputer.com aja gan.. ^_^

Cara pemesanannya gampang gan...
Untuk pemesanannya juga cukup gampang gan, agan bisa memesan secara online melalui Website dan contact person yang disediakan. Atau, agan juga bisa langsung mendatangi tokonya. Jadi, terserah deh mau pilih cara yang bagaimana.. :)

Untuk pemesanan via online, pengirimannya juga cukup cepat, dimana barang akan dikirim langsung pada hari pemesanan itu juga setelah agan melakukan transfer dan konfirmasi pemesanan, atau jika daftar orderan penuh, maka akan dikirim paling lama hanya 2 hari setelah pemesanan.

So, untuk prihal pengiriman, S3Komputer.com ini cukup baik deh pastinya...


Sebenarnya banyak lagi hal lain yang menarik dari S3Komputer.com ini, seperti tampilan websitenya yang user friendly, yang memudahkan kita dalam mencari maupun melihat spesifikasi maupun harga aksesoris yang tersedia, respon cepat yang diberikan oleh distributor dan adminnya, baik melalui website, ym, maupun lainnya, dan tentunya bisa dipercaya.
Yang jelas, dalam hal distributor aksesoris komputer, S3Komputer.com admin kasih FULL RECOMENDED deh..
S3Komputer.com, Distributor Aksesoris Komputer murah dan lengkap (review)
Untuk pemesanannya juga banyak petugas ramah dan friendly yang bisa agan hubungi :), selengkapnya agan bisa lihat di websitenya..
Jl Menur Pumpungan No.121 SURABAYA
031-591 4886 / 71 535 999
HP/WhApp: 0896 9715 6343
Pin : 25CD 6E59
YM : harga.reseller

So, sekian dulu ya postingan review ini. Admin disini hanya sebagai orang yang mereview dan merekomendasikan, keputusan akhir ada di tangan agan. Namun, jangan salah pilih, pilihlah distributor aksesoris komputer yang berpengalaman seperti s3 komputer.. :)
Janganlupa ya, untuk dilike/share/tweet gan!! Semoga bermanfaat..!!

FEATURED and RECOMENDED POSTS
1. Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik
2. Iman anda menipis? Jangan dibiarkan begitu sajat... Isi ulang iman anda disini
Pasang Link Blog/Iklan anda disini. Hanya 20 ribu tampil disetiap postingan. minat? klik disini
Comments
1 Comments