Home » » Cara Mendapatkan 60+ Pengunjung asing untuk Blog

Cara Mendapatkan 60+ Pengunjung asing untuk Blog

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi9b3Tj8XCUMa_iuBizQK-0iB1UMqCSsnLQ_fZQ2sVJvHsI7C093piBHCl1EElQ4DSgmVxz_bgLgm_RQM5ZMFHgh8wD4eVtFhyphenhyphenpaUOK_Lwx6JbFplpQQsm4yNmiIZ61LZjysuf85tm_CdR6/s1600/DownloadAndShare_Website-traffic.jpgCara Mendapatkan 60+ Pengunjung asing untuk Blog>> Well, setelah sekian lama sedikit vakum, kali ini ana akan kembali lagi mosting, tentunya dengan judul dan trick yang gak kalah seru dan pastinya menguntungkan bagi sobat2 sekalian.
Well, Seperti judulnya, maka kali ini yang akan di bahas/diposting adalah cara/trick agar website/blog kta dikunjungi oleh negara asing, sampai 60 bahkan lebih setiap harinya.
So, gimana sobat?? Ingin mendapatkan visitor dari lebih dari 60 negara setiap harinya???

Ok, berikut akan di jelaskan sedikit trick/caranya. Namun, disini jangan terlalu berharap juga ya, karena ana gak menjamin visitornya yang satu hari itu terdiri dari 60 negara lebih, mungkin saja 30 negara, atau lainnya, tergantung juga situasi dan kondisi.

Tapi, ya tidak ada salahnya kan untuk mencoba....
Ok, to the point, langsung saja disini tricknya adalah dengan bergabung/menggunakan jasa addmefast.
Mungkin sebagian udah ada yang tau, dan sebagian juga mungkin ada yang belum tau. Tapi disini ana gak akan menjelaskan secara detail tentang admefast, tapi ana akan langsung ke step by stepnya... :)

First, silahkan sobat mendaftar disini.
Kedua, silahkan verifikasi akun sobat(melalui email). Lalu masuk/login ke akun sobat di addmefast. Nah, untuk sedikit perkenalan, addmefast itu adalah hmm, bisa dibilang arisan jejaringan dunia maya. Karena disitu terdiri dari twitter, fb, souncloud, yutube, website, dan lainnya.
Well, selanjutnya, silahkan masuk/klik menu "Add Site/Page" yang di sebelah kanan.
Pilih "website hits", lalu masukkan alamat blog sobat. Dan untuk CPCnya ana anjurkan untuk tulis "2" saja. Lalu Save.

Setelah itu, silahkan klik menu "twitter followers" yg ada disebelah kanan. Nah, silahkan tambah "add" akun twitter sobat disitu (atau bisa juga dgn akun palsu).
Nah, sistemnya, setiap sobat memfollow akun, sobat akan mendapatkan poin, sesuai yang tertera pada masing2 akun, ada yg 9, 8, sampai 1. So, point itu lah yang nantinya akan menjadi modal untuk mendapatkan kunjungan ke website agan nantinya.
Misalnya point sobat ada 40, maka berarti website sobat akan di visit sebanyak 20 kali (krn point websitenya tadi 2). So, otomatis, yg mengunjunginyapun berasal dari berbagai negara di dunia.

Nah, Apakah kerja kita terus seperti ini??
Ups, jangan khawatir sob, itu terserah sobat, ingin mendapatkan berapa point (bisa juga mengumpulkan point dgn menu lai, tapi yg pling mudah adalah melalui twitter follower).
Nah, untuk esok hari (hari kedua) dan seterusnya, sobat gak perlu capek2 lagi, cukup buka akunnya, kemudian follow 10 akun saja, nah nanti sobat akan mendapatkan bonus 100 point.
Jadi gak capek2 lagi kan.. ^_^

Untuk mengambil pointnya, silahkan klik menu daily bonus. Lalu klik "get bonus" Nah, sekarang 100 point bonus telah ditambahkan ke akun sobat. So, minimal setiap hari cukup follow 10 akun, kita akan mendapatkan 60 kunjungan blog dari berbagai negara.

So, demikian dulu ya postingan kali ini mengenai Cara Mendapatkan 60+ Pengunjung asing untuk Blog. Sebenarnya addmefast itu multifungsi, tapi krn pembahasan kali ini adalah tentang website hits, jadi hanya itu yang difokuskan. Semoga dapat bermanfaat!
Jika ada pertanyaan dan lainnya, silahkan ditinggalkan di motak komentar! ^_^

FEATURED and RECOMENDED POSTS
1. Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik
2. Iman anda menipis? Jangan dibiarkan begitu sajat... Isi ulang iman anda disini
Pasang Link Blog/Iklan anda disini. Hanya 20 ribu tampil disetiap postingan. minat? klik disini
Comments
0 Comments