Home » , » Chatting facebook symbols unik indah dan keren

Chatting facebook symbols unik indah dan keren

Chatting facebook symbols unik indah dan kerenChatting facebook symbols unik indah dan keren, ya itulah yang menjadi judul pada postingan admin di blog ini...

Ya, sebenarnya ini juga admin me repost postingan dari blog admn satu lagi yaitu blog-fb.com. Ya karena banyak yang ingin chating dengan huruf warna-warni di facebook, maka gak ada salahnya kalau admin posting juga disini.

Ada yg belum tau gak apa itu chating facebook warna warni?? Itu loh yang ketika klo kita chatting nanti hurufnya berbeda, jadi cantik unik dan indah. So penasaran???

So, langsung aja ya, nah untuk caranya:
First, silahkan pilih font yg saobat inginkan.
Untuk saat ini, tersedia 4 jenis font saja (FB Drunk, DJ Moo, Stroked, Barbie Pink), dan akan ditambah lagi jika banyak yang berkunjung ke blog ini :). 
Next,Silahkan tuliskan kalimat yg ingin sobat letakkan pada kolom chatting nantina di kolom kedua.
Nah, ketia menuliskan huruf perhuruf, nantinya juga akan muncul preview/gambaran fontnya di kolom dibawahnya. Nah, jadi seperti itulah gambarannya yg akan uncul di kolom chatting nantinya.
Last, silahkan copy semua kode yang keluar pada kolom ketiga (yg berisikan kumpulan angka-angka). Copy semuanya (gunakan ctrl+c), lalu paste di kolom chating sobat. Tekan enter dan lihat hasilnya!
Kode-kode tadi akan berubah menjadi gambar/huruf unik seperti yang sobat lihat tadi pada previewnya.

So, langsung saja ya ke TeKaPe>>

So, gimana sob?? Mantap kan!. Mari bongkar kebiasaan lama..!! Saatnya chatting dengan huruf yg menarik!
Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan tinggalkan pada kolom komentar ya! Dan janganlupa like/share/tweet pada tombol dibawah. Semakin banyak yang ngeshare/like/tweet, maka font/style chatting codes nya akan ditambah terus.. ^_^
So, demikian dulu ya postingan tentang Chatting facebook symbols unik indah dan keren, dan warna warni. Semoga bermanfaat! Buka FB, buka juga blog ini... Sering2 berkunjung ya sob! Silahkan di bookmark ^_^

FEATURED and RECOMENDED POSTS
1. Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik
2. Iman anda menipis? Jangan dibiarkan begitu sajat... Isi ulang iman anda disini
Pasang Link Blog/Iklan anda disini. Hanya 20 ribu tampil disetiap postingan. minat? klik disini
Comments
5 Comments