Home » » Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Ya itulah judul postingan kali ini, Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi Ya, ini adalah postingan edisi kedua di blog ini, karena sebelumnya, admin juga pernah memosting dengan judul yang sama diblog ini juga. Seperti yang pernah ana tuliskan pada postingan sebelumnya, maka disini ana akan mengupas lebih jauh lagi mengenai seragam kerja kantor murah di Surewi.

https://fbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/530291_10151280840087295_546594486_n.jpg

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Nah, sebelum membaca lebih lanjutt tentang postingan/artikel ini, ada baiknya kita mengetahui dan mengenal apa itu Surewi Wardrobe??? Kenapa harus tahu?? Kenapa harus kenal??

Orang bilang tak kenal maka tak sayang...
So, gimana mau tau banyak kalau belum kenalan... , so kenalan dulu dong.. :*
Kalau udah kenal, maka jika cocok akan cinta..
Dan setelah cinta jadinya...
hhmmm......
Orang  mengatakan
"Kalau cinta udah elekat, t*i kucingpun rasanya coklat...
hmm.. nikmatt....hehehe...

So, mari berkenalan (kembali)....

Surewi seragam adalah sebuah manufaktur garment dan general trending yang bergerak di bidang pelayanan kebutuhan akan pakaian seragam kerja dan lainnya. Surewi Seragam atau yang dikenal dengan surewi wardrobe ini didirikan pada tahun 2007, .

Nah, sekarangkan sudah kenal dengan surewi wardrobe, maka selanjutnya kita akan berkenalan lagi jauh lebih dalam. Pertanyaan yang harus ditanyakan selanjutnya adalah Kenapa harus surewi wardrobe??
Kanapa??? Untuk hal ini, mungkin bisa di telaah point per point di bawah ini:

1. MURAH
Seragam Kerja Kantor Murah di SurewiNah, ketika sebuah perusahaan akan menentukan sebuah pilihan, khususnya dalam memilih atribut dan seragamnya, maka yang diperhatikan pertama kali adalah "budget/batasan" harga dari seragam tersebut.
Seperti yang kita ketahui bahwa 'UANG' adalah penentu terhadap suatu keputusan. Jika uang yang dikeluarkan cukup banyak, maka keputusan tersebut (membeli seragam) akan dipertimbangkan berulang kali, namuan sebaliknya jika biaya yg dikeluarkan "terjangkau" maka keputusan akan cepat diambil.
SO, dalam hal ini, Surewi Wardrobe enjadi pilihan yang cocok, sebagai solusi dalam masalah tersebut. Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi. Untuk masalah harganya adalah sangat terjangkau, dan pastinya murah, dan dijamin tidak akan membuat suatu perusahaan berpikir panjang untuk memesannya.

2. DESIGN
Harga udah pas, terus selanjutnya??
Ya DESIGN suatu seragam tentunya akan menjadi pertimbangan selanjutnya. Khususnya di era modern ini, berbagai design seragam menarik telah bermunculan.
Surewi Wardrobe tentunya telah menyadari akan arti penting sebuah design, dimana design seragam kerja yang bagus dan menarik akan menambah nilai plus dan menjadi kepuasan sendiri bagi si pemakai maupun dari surewi wardrobe itu sendiri.
Bukan hanya bagus bahannya tapi surewi wardrobe juga memperhitungkan kenyamanannya baik dari segi bahan kain yang dipakai ataupun dari segi pola dan potongan seragamnya.
Jadi untuk Design seragam kantor, kita gak usah khawatir lagi akan kwlitasnya.
Berikut ini contoh produk seragam kantor surewi wardrobe:







Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

3. KEPERCAYAAN
Harganya udah cocok, designnya udah sehati, nah selanjutnya adalah "kepercayaan". Ya apakah sesuatu itu bisa dipercaya atau tidak? Dan dalam hal ini, jika kita melihat treck recordnya, maka surewi wardrobe telah berdiri selama 6 tahun, dan itu tentunya bukan hal mudah untuk tetap bertahan dan eksis dimasa saat ini. Namun surewi wardrobe telah memperlihatkan taringnya dalam komitmennya untuk memberikan pelayanan tebaik. Seragam Kerja Kantor Murah di SurewiTak hanya itu, surewi wardrobe berkomitmen pada tiga hal, yaitu kualitas produksi, kualiats pengiriman dan kualitas pelayanan. Dan dengan komitmennya, surewi bahkan berani bertanggung jawab sepenuhnya jika terjadi ketidaksesuaian pesanan seragam yang dikarenakan kesalahan surewi wardrobe.
 Dan untuk kepercayaan ini, bahkan surewi wardrobe telah memiliki client dan bekerjasama dengan berbagai perusahaan di Indonesia. Jadi tidak perlu diragukan lagi untuk memberikan kepercayaan seragam perusahaan kepada surewi wardrobe.

4. Waktu Pengerjaan/Produksi
WAktu adalah uang.. Ya mungkin kita semua pernah dan sering mendengar hal tersebut. Sebuah perusahaan tentunya juga akan mempertimbangkan waktu pengerjaan akan seragam yang dipesannya. Apabila waktu pengerjaannya sangat lama, maka dapat dipastikan perusahaan tersebut akan membatalkan atau berpikir seribu kali untuk memesan seragam tersebut. Namun surewi wardrobe juga telah mengantisipasi hal tersebut.
Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi
Ya, sesuai juga dengan komitmennya, kualitas pelayanan, surewi wardrobe terus meningkatkan produktivitas sehingga dapat melakukan pengiriman tepat waktu. Dan dalam hal ini, proses produksi seragamnya hanya berkisar 3 minggu sampai 1 bulan. Jadi, pastinya pelayanan juga di nomor satukan.

5. PEMESANAN 
Nah, harga udah pas, design udah sehati, kualitas pengiriman terjamin, dan pelayanannya juga udah cocok, so, selanjutnya adalah "PESAN/ORDER". So, bagaimana cara pemesanan di surewi wardrobe?? Nah, cara memesannyapun easy, and simply. Yang jelas mudah, simple, dan gak pakek lama.
Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi
So, bagaimana?? Berminat?? Pastinya berminta donk..!! heheh.. ^_^

So, jika berminat, silahkan langsung menghubungi salah satu contact di bawah ini:
 Surewi Wardrobe
 Jl.Tanah Seratus No.15 RT 05 / RW 11
 Sudimara Jaya Ciledug, 15151 Tangerang
 PIN BB           : 228204D4
 Telephone 1     : 021 - 83662219
 Telephone 2     : 021 - 94484494
 Layanan SMS  : 0813 - 16500561
 Fax                  : 021 - 7333240
 Email               : surewiwardrobe@yahoo.com
So, Nyari Seragam Kantor Yang murah?? Di Surewi Wardrobe aja lagi!
Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi
Demikianlah potingan tentang "Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi" semoga bermanfaat, dan like/share/tweet juga ya! Semoga postingan tentang Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi Wardrobe ini dapat Bermanfaat ^_^

FEATURED and RECOMENDED POSTS
1. Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik
2. Iman anda menipis? Jangan dibiarkan begitu sajat... Isi ulang iman anda disini
Pasang Link Blog/Iklan anda disini. Hanya 20 ribu tampil disetiap postingan. minat? klik disini
Comments
0 Comments