Home » » Membuat Tulisan Menjalar Unik Di Facebook dan lainnya

Membuat Tulisan Menjalar Unik Di Facebook dan lainnya

Well, langsung saja ya, sebenarnya ana juga bingung neh judulnya apa, tapi ya udah cara membuat tulisan menjalar facebook keren dan unik.. Apa itu maksudnya?? So, biar mudah, liat aja ya contohnya, anda bisa langsung lihat disini (like halamannya ya). Nah, gimna?? ingin membuat tulisan menjalar seperti yang ada pada contoh tadi?? Nah, jika ingin membuat seperti itu, caranya gampang, di blog ini tentunya telah ada dan disediakan! Next, untuk cara membuatnya mudah koxx, sobat tinggal memasukkan tulisan yang diinginkan pada kolom pertama,nah nanti akan keluar tulisannya secara otomatis di kolom kedua.
So, selanjutnya sobat tinggal copas aja ke status atau dinding facebook atau kolom komentar fb sobat!
Oh ia, ni juga bisa dibuat di twitter, tapi.. nah ada tapinya, tidak banyak huruf yg bisa di buat di twitter, ya karena twitter membatasi hanya untuk 160 karakter saja, jadi ya kurang maksimal deh.. :)
Oh ia, satu lagi.. Disini juga ada disediakan ukurannya, jadi sobat bisa mengubah ukuran 'menjalarnya' tulisan tersebut nantinya, semakin besar angka yang dipilih, maka akan semakin besar pula tulisan menjalar, dan semakin banyak juga hitungan huruf yang keluar. Serta sobat juga bisa memilih apakah tulisan menjalar hanya dibagian atas, tengah, bawah, atau ketiganya.. So, selamat beraksi... Check it outt.....

Masukkan Text anda disini


Copy(ctrl+C) Tulisan dari kolom dibawah ini



Height
Min

Max

Oh ia, janganlupa ya di like juga, untuk memastikan trick ini tetap bisa dijalankan :)

FEATURED and RECOMENDED POSTS
1. Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik
2. Iman anda menipis? Jangan dibiarkan begitu sajat... Isi ulang iman anda disini
Pasang Link Blog/Iklan anda disini. Hanya 20 ribu tampil disetiap postingan. minat? klik disini
Comments
4 Comments