Home » » 200+ Kode Emotion Facebook Terbaru Mei 2013 (Lengkap)

200+ Kode Emotion Facebook Terbaru Mei 2013 (Lengkap)

Kode Emotion Facebook Terbaru Mei 2013 >> Well, langsung aja ya.... Sebenarnya admin juga gak tau kapan pastinya kode emotion facebook ataupun ada juga yang bileng kode emoji ini muncul dan bisa digunakan pada kolom komentar facebook, perkiraan admin sih sekitar beberapa hari atau mungkin beberapa minggu lalu, eh beberapa tahun lalu kali ya... Tapi itu cuma perkiraan aja ya, gak usah diperdebatkan kapan munculnya... Lagian kok malah membahas kemunculannya sih...

Orang bijak berkata jangan lihat kapannya, tapi lihat apanya.. (LOh)...

Well, langsung aja ya...
Baru-baru ini facebook merilis beberapa kode emotion baru yang bisa digunakan pada kolom komentar sobat.... Ya, tentunya setelah sebelumnya facebook merilis kotoran yang sempat booming dan bertebaran di dinding2 facebook, ya apalagi kalau bukan karena emotion :poop:. Ya, selain itu ternyata ada banyak lagi kode emotion/emoji terbaru yang bisa digunakan. Masih ada sekitar lebih dari 200 kode lagi (ups, hitung sendiri ya benar atau nggak jumlahnya lebih dari 200 buah). Penasaran kan.... :)

So, langsung aja ya,,,

Silahkan copas satu persatu kode dibawah ini ke kolom komentar facebook sobat ...

Berikut ini kodenya (silahkan dicoba satu persatu):

animal
�� �� �� �� �� �� �� �� �� ��
�� �� �� �� �� �� �� �� �� ��
�� �� �� �� �� �� �� �� �� ��
�� �� �� ��

food
☕ �� �� ��

nature
�� �� �� �� �� �� �� �� �� ��
�� �� �� �� �� �� �� �� �� ☀
☁ ⚡ ☔ ⛄ �� �� �� ✨ �� ��
�� �� ��

objects
�� �� �� �� �� �� �� �� �� ��
�� �� �� �� �� �� �� �� �� ��
☎ �� �� �� �� �� �� �� ��

People
�� �� �� ☺ �� �� �� �� �� ��
�� �� �� �� �� �� �� �� �� ��
�� �� �� �� �� �� �� �� �� ��
�� �� �� �� �� �� �� �� �� ��
�� �� �� �� �� �� �� �� �� ��
�� �� �� �� �� �� �� �� �� ��
�� �� �� �� �� �� �� �� �� ��
��

bodyparts
�� �� �� �� ✊ ✌ �� ✋ �� ��
�� �� �� �� �� �� ☝ �� ��
�� �� �� �� �� ��

hearth
�� �� �� �� �� ♥ ❤ �� �� ��
�� ��

Untuk hasilnya, silahkan dicoba sendiri ya atau bisa dilihat disini
So, sekian dulu ya,,, sebenarnya selain 7  kode diatas masih ada lagi beberapa kode lainnya, namun sampai saat ini admin juga masih mencarinya... ( update Kodenya udah lengkap semua ^_^ )
Jadi ikuti terus perkembangan FP ini untuk beragam info dan tips facebook terbaru dan terbaik...

Facebookan?? Janganlupa buka juga ketikwww.blogspot.com....
JIka anda menyukainya, support blog ini ya dengan cara menekan tombol like/share/tweet dan melike FPnya.. Terimakasih..

<< Kode Emotion Facebook Terbaru Mei 2013 >>

FEATURED and RECOMENDED POSTS
1. Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik
2. Iman anda menipis? Jangan dibiarkan begitu sajat... Isi ulang iman anda disini
Pasang Link Blog/Iklan anda disini. Hanya 20 ribu tampil disetiap postingan. minat? klik disini
Comments
3 Comments

3 komentar:

Alden Herdiana said...

Nice post kk thanks atas info nya di coba ah :)

comen back ke http://aldenherdiana.blogspot.com dan follow back saya nomor 106 dengan nama Alden Herdiana

NitaNinit Kasapink R-Ror said...

makasih,infonya bagus :)

Mugniar Marakarma said...

200-an? Wow buanyak buanget ya ... anak2 pasti senang nyoba2 nih kalo tahu :D

Post a Comment

"Komentar anda menunjukkan pribadi Anda".
Silahkan tinggalkan komentar bijak yang bersifat kesan/pesan/kritik dan saran terhadap postingan! (No Live Link ^_^)

Note: only a member of this blog may post a comment.