Home » » Kisah Seorang Remaja yang Mencari cintanya di Facebook

Kisah Seorang Remaja yang Mencari cintanya di Facebook

Alhamdulillah karena ana bisa memosting sesuatu banget (kt Syahrini), dimana ana rasa, postingan kali ini haruslah kita tonton... (bukan wajb). Judulnya adalah Kisah seorang remaja yang mencari cintanya di Facebook. Mungkin kita sudah jelas mendapat gambaran dari judul tersebut. Tak asing lagi jika FB kini juga di jadikan tempat untuk mencari pacar. Namun jangan salah sangka dulu sobat, karena pada kisah ini, lebih menekankan kepada apa tu Cinta Sejati. Namun disini akan ditampilkan dalam bentuk video, dan pastinya akan dapat mengupload mengunggah hati kita semua. Video ini awalnya ana dapat dari youtube, ketika lagi browsing video tentang facebook. Video ini awalnya diunggah 1 tahun lalu, namun itu masih part 1. Dan itu terus berkesinambungan, hingga akhirnya rampung part terakhirnya 2 bulan lalu. Dan video ini sangat berkesan bagi ana khususnya. Jadi pastikan sobat juga g' ketinggalan dalam menyaksikanny! Dan silahkan juga menshare ke orang yang anda kenal, agar mereka juga tau dan mengerti tentang Cinta Sejati.
Hmm.. Klo di tanya sad ending atau happy ending,, yang jelas silahkan aja di tonton, agar lebih seru!!! Tapi yang pastinya kisahnya bukan Quetsion Ending!! Dan Videonya berdurasi singkat loch, jadi sobat tidak akan jenuh/bosan menontonnya!!!c

Selamat Menyaksikan!!!


VIDEO I

VIDEO II

VIDEO III

VIDEO IV

VIDEO V

Sekian postingan kali ini ya, tentang Kisah Seorang Remaja yang Mencari cintanya di Facebook. Semoga bermanfaat, dan silahkan like serta share bagi mereka yang belum melihatnya!!!

FEATURED and RECOMENDED POSTS
1. Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik
2. Iman anda menipis? Jangan dibiarkan begitu sajat... Isi ulang iman anda disini
Pasang Link Blog/Iklan anda disini. Hanya 20 ribu tampil disetiap postingan. minat? klik disini
Comments
2 Comments