Home » , » AKun Twitter Resmi SNMPTN 2012 dihack/dibajak oleh orang tak bertanggung jawab

AKun Twitter Resmi SNMPTN 2012 dihack/dibajak oleh orang tak bertanggung jawab

Akun twitter resmi dari snmptn 2012 @2012snmptn dihack/dibajak oleh orang tak bertanggung jawab. Dugaan sementara akun tersebut dibajak oleh orang yang gagal/tidak lulus dalam snmptn 2012, karena pembajakan tersebut tepat beberapa jam setelah keluarnya hasil pengumuman SNMPTN 2012. Akun tersebut memiliki 21ribu followers. Akun tersebut masih mentweets dengan normal sampai pukul 8.37pm.

 Jangan menyerah Kawan2 kuliah nggak mesti di negeri di swasta pun kalian bs jadi org best regrad 4H admin,hargai kami yg tlh mmperingatkn!!!
Namun itu adalah tweets normal yang terakhir, karena setelah itu muncul tweets-tweets aneh dari akun tersebut. Karena setelahnya, isi tweetsnya berbeda dari biasanya.
https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc6/s720x720/179930_460035494014568_1823883012_n.jpg
Kicauan-kicauan tersebut memang nampak sangat tidak sopan, dan tentunya bertentangan dan menjatuhkan pihak SNMPTN sendiri.
Dan Dikti juga telah mengkonfirmasi bahwa akun tersebut memang benar-benar di hack.
 

Untuk melihat selengkapnya, sobat bisa check langsung ke twitternya di https://twitter.com/#!/2012SNMPTN.
Namun apakah yang dikicaukan tersebut adalah benar adanya??? Kita tunggu saja kelanjutannya!

Berbagai tanggapan pun bermunculan dari followers-followersnya, ada yang menjadi semakin galau, ada yang tidak mempercayai bahwa akun tersebut dihack, dan berbagai tanggapan lainnya.
Namun, ada hal yang "aneh" yang membingungkan ana sendiri. Dimana ketika official twitter dari snmptn 2012 tersebut di hack, masih aja ada orang yang cari-cari perhantian. Ada yang minta di retweet, ada yang minta dimention, dan lainnya. (silahkan check di TKP)
Sungguh Terlalu -_-'.
Yang jelas, bagaimanapun hasilnya, jika anda lulus, maka jangan lupa berterimakasih kepada Yang Maha Kuasa, dan ingat bahwa perjalanan dan perjuangan baru akan dimulai. Namun jika anda gagal, jangan berkecil hati, jangan langsung putus asa, karena anda masih memiliki Tuhan yang mendengarkan anda,dan pastiny Ia memiliki rencana yang lain yang lebih baik untuk anda.

Intinya,Keep Spirit, and Never Give  Up!
Semoga Akun Twitter Resmi SNMPTN 2012 dihack/dibajak oleh orang tak bertanggung jawab tersebut kembaliketangan yang benar. Semoga dapat bermanfaat, dan Waspadalah! Waspadalah! Waspadalah!

FEATURED and RECOMENDED POSTS
1. Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik
2. Iman anda menipis? Jangan dibiarkan begitu sajat... Isi ulang iman anda disini
Pasang Link Blog/Iklan anda disini. Hanya 20 ribu tampil disetiap postingan. minat? klik disini
Comments
0 Comments