Home » » Power of Hugging

Power of Hugging

Tahun lalu ada berita di TV Channel-7 Sydney bahwa bayi lahir prematur 27 minggu yang sudah dinyatakan meninggal dunia, hidup lagi setelah 2 jam DIPELUK ibunya. Yang dilakukan oleh si ibu, dikenal sbg "Kangaroo Care" yaitu perawatan bayi prematur dgn cara memberikan sentuhan hangat dan menyalurkan energi si ibu kepada bayi-nya.
Kisah nyata diatas juga membuktikan bahwa Pelukan bisa memberi keajaiban-keajaiban, dan bisa kita praktikkan dlm kehidupan sehari-hari.


Seorang ahli terapis bilang : “Kalau rumah tangga Anda diambang kehancuran, peluklah pasangan Anda 20X sehari. Saya yakin Anda berdua tak akan bercerai”


Selain itu, seetiap org membutuhkan :
4X pelukan/hari untuk tetap hidup, 8X untuk sehat & 12X untuk awet muda & bahagia. Saat berpelukan, tubuh melepaskan "hormon oxytocin" yg akan menyambung dgn rasa damai & cinta. Hormon ini membuat jantung & pikiran menjadi lebih sehat.


Pelukan dapat dilakukan kepada semua, suami/istri, keluarga, anak,orang tua & teman. Ini jg berlaku kepada anak-anak. Jika bayi Anda rewel, peluklah. Dia akan merasa aman, efeknya pada kekebalan tubuh. Pelukan juga dapat mengurangi sakit fisik maupun psikis, mengubah emosi negatif menjadi positif


Jadi, MULAI SEKARANG siapkan pelukan terbaik Anda utk orang-orang yg Anda cintai...

FEATURED and RECOMENDED POSTS
1. Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik
2. Iman anda menipis? Jangan dibiarkan begitu sajat... Isi ulang iman anda disini
Pasang Link Blog/Iklan anda disini. Hanya 20 ribu tampil disetiap postingan. minat? klik disini
Comments
0 Comments