Home » » Cerita Lucu VI

Cerita Lucu VI


Bebagai Kisah Indomie....



31
Pada saat masak indomie ade saya nanya KOK PUCET,KOK CEBOL,KOK MIE.
Iki salah,iku salah.
Yaudah akhirnya gua keluar dan gua liat diluar ada hujan coklat yg tumpah diladang gandum dan PUFFF jadilah koko krunch.akhirnya gua putuskan untuk makan koko krunch aja.
Ini ideku !
Apa idemu ?



32
Makanan favorit admin adalah indomie karna indomie dapat menyebabkan kanker serangan jantung impontensi dan gangguan kehamilan dan janin
Itu cerita ku
Mana kakak mu?




33
Dulu aku dan papah ku suka membeli indomie berbagai rasa di warung , kami suka berbagai rasa indomie dari rasa soto,kari,ayam bawang dll tapi sekarang terasa berbeda semenjak ayah ku di ejek penjaga warung ,LAKI KOK SUKA RASA" semenjak itu kami merebus indomie tanpa bumbu ,kami buang bumbu nya , indomie ku terasa tawar.
Itu cerita q!
Apa cerita mu?




34
cara paling enak makan indomie tuh diputer,
dijilat trus dicelupin deh,
pas indomie masuk ke mulut aku tuuuhh ...
kayak ngebelah atmosfir berlapis lapis,
terbang bersama paus autis dan mendarat bersama bencis
ini cerita kuuu apa cerita muuu?




35
dlu waktu perut keroncongan ,gw selalu beli indomie di warung sebelah kalo emak ga masakin ane....ternyata di warung adannya mie sedap..ternyata rasanya lebih sedap...
emang lidah gag bisa bohong.




36
dulu aku sangat suka sekali makan indomie
tp semua berubah saat berandon suka homyped
dan skrg aku lbh suka makan homyped
brandon jg suka makan homyped


37
dulu wkt aku miskin aku sangat suka sekali makan indomie
tp skrg aku udah kaya
dan skrg aku lbh suka sepageti
itu ceritaku pa lo liat2??




38
waktu aku kuliah di jepang
aku mencari indomie di supermarket terdekat
ternyata gk ada!!
aku bela belain balik ke jakarta cmn demi indomie
dan ternyata??? dompet ku ktinggalan di jepang..!!!!
Ini derita ku,apa derita mu?




39
Semua cerita diatas hanyalah fiktif belaka,
yang jelas, APAPUN MAKANANNYA, MINUMNYA KUAH INDOMIE!

FEATURED and RECOMENDED POSTS
1. Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik
2. Iman anda menipis? Jangan dibiarkan begitu sajat... Isi ulang iman anda disini
Pasang Link Blog/Iklan anda disini. Hanya 20 ribu tampil disetiap postingan. minat? klik disini
Comments
0 Comments