Home » » Cerita Lucu XIII

Cerita Lucu XIII

64
Alkisah Rino dan Budi lagi ngobrol soal kenakalan anak sekolah jaman sekarang.
Budi: "No, Anak SMA yg dekat rumah gw pd badung2, kerjanya tawuraaaan melulu!!"
Rino : "Ah itu sih Masih mending! Anak sekolah di dekat rumah gw lebih parah lagi, Setiap hari siswa cowoknya klo sekolah pd BAWA MINUMAN!! Trus siswi2nya pd GAK PAKE BH semua!! Gila gak tuh..."
Budi: "Wah, yg bener lu?? Apa nama sekolahnya?
Rino : "TK Kartini"
Budi : geduubbrraagggkkk...
(Sambil Makan Sandal)


65
Arti sebuah ciuman
-ciuman Ter sayang...
Kening.
-ciuman Ter cinta..
Pipi.
-ciuman Ter mesra...
Bibir.
-ciuman Terhangat...
Leher..
-ciuman terpanas...
adalah...
Cium Knalpot...
Kalo gak percaya bisa di coba....

66
Ane lagi Sebel nih,gra" gk bisa keluar rumah,
mobil MERSI lupa naro kuncinya..
HONDA JAZZ msih di bengkel..
JAGUAR di bawa mama arisan..
BMW di bawa ayah meeting..
FERARI bannya bocor..
Mau pakai PESAWAT, CUACA BURUK..
NINJA habis bensinnya..
SATRIA FU lagi di pinjam Teman
GRAND LIVINA di pinjampaman..
VIXION di pake kakek..
lah terpaksa santai di rumah.
wajar anak orang kaya.
maaf bukannya Admin SOMBONG..
tapi
tapi MENGHAYAL..
Ha33x....

67
ayah: hebatkan ayah?
anak: hebatan aku yah
ayah: tetap hebatan ayah
anak: hebatan aku.
ayah: apanya yg hebat km?
anak: aku punya pacar. tp ayah enggak wee...
ayah: tp ayahkan punya istri, ibu km tuh
anak: pacar aku 2 ayah punya istri cm 1 hebatan aku kan?
ayah: **##nyari istri lg


68
pada suatu hari, empat ekor kura2 akan pergi berkemping ria mendaki gunung. Jarak antara rumah mereka ke gunung, sekitar 10 kilometer. Rencananya keempat kura2 tersebut akan makan indomie dipuncak gunung.
Singkat cerita.
Keempat kura2 itu berangkat Tanpa menggunakan kendaraan alias jalan kaki dan tak lupa membawa indomie masing2 satu bungkus per kura2. Untuk menempun perjalalan 1 meter, membutuhkan waktu 1 jam. (itung sendiri deh kalo 10 kilometer berapa jam. Hehe..)
Akhirnya setelah bersusah payah, sampailah mereka dipuncak gunung. Dengan riang gembira ke empat kura2 itu mengeluarkan indomie mereka masing2 sambil memamerkan rasa indomie yang mereka bawa.
Kura-kura 1 : "aku bawa indomie rasa soto ayam.... AYO KITA MAKAAAAAN....!!!!!"
Kura-kura 2 : "kalo aku yang rasa kari ayam... AYO KITA MAKAAAAAN....!!!!!!"
Kura-kura 3 : "Aku bawa indomie goreng ayam bawang.... AYO KITA MAKAAAAAN...!!!!!"
Kura-kura 4 : "(sambil megang indomie ayam bawang) maaf kawan.. aku lupa bawa termosnya. Ketinggalan dirumah tadi. Ayo kita pulang."
Kura-kura 1,2,dan3 : "GUBRAK...!!! #PINGSAN"

69
ingin pacar anda tidak sering berbohong ??
Caranya Gampang
Jangan Sering Bertanya !!

FEATURED and RECOMENDED POSTS
1. Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik
2. Iman anda menipis? Jangan dibiarkan begitu sajat... Isi ulang iman anda disini
Pasang Link Blog/Iklan anda disini. Hanya 20 ribu tampil disetiap postingan. minat? klik disini
Comments
0 Comments