Home » » Sms Lucu II

Sms Lucu II

8
Orang Indonesia bilang "Selamat Tidur"
Orang Jepang bilang "Oyashuminasal"
Orang Inggris Bilang "Good Night"
Berhubung gw orang kampung gi mana klo gw bilang
"Gidah molor dah malem"

9
Kamu itu cakep, baik, ramah, lucu, menyenangkan, pintar, supel, suka menolong, mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.
Begitu kata teman2ku tentang AKU…

10
Sial banget, tadi kan gw pengen telp lu dari tlp umum di pinggir jalan.
eh, kata operatornya gini "Maaf koin yang anda pakai bekas kerokan, silahkan anda membuang dakinya dahulu"

11
sapi ku ada 5.
rupa2 warna nya.
hijau,kuning,kelabu.
merah muda dan biru.
sapi ku hilang empat. door.
hati ku sngat kacau.
sapi ku tinggal satu.
rupanya kayak kmu.

12
Kita Temen Senjati!
Aku bunga, kamu pupuk kandang
Aku bayi, kamu popok
Aku rambut, kamu kutu
Aku hidung, kamu upil
Aku bantal, kamu iler
Aku kaki, kamu sendal
Indahnya persahabatan kita

13
Wafer berkata pada coklat
kita sama sama manis kan?
Coklat menjawab, kamu fikir kita doang yang paling manis
Liat tuh yg baca, lebih manis
eh dia senyum tuh
Duhh manisnya

14
SEKS yuk
Mau g SEKS ama aku
Mau yach?
SEKS :
S : Sahabatan
E : Enjoy
K : Karna
S : Setia
Forward ke temanmu supaya kita bisa SEKS rame rame

FEATURED and RECOMENDED POSTS
1. Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik
2. Iman anda menipis? Jangan dibiarkan begitu sajat... Isi ulang iman anda disini
Pasang Link Blog/Iklan anda disini. Hanya 20 ribu tampil disetiap postingan. minat? klik disini
Comments
0 Comments