Home » » Gombal II

Gombal II

11
cowok dengan senyumannya: " and you are my first kiss "
si cewek: "beberapa cowo pernah menjamah tubuhku"
cowok dengan sabarnya mengatakan: "yang inginku jamah adalah hatimu,dan rasamu"
si cewek:"pernah ada cowo yang melihatku naked"
cowok itu menatapnya :"dan aku melihatmu begitu polos,suci,tak bernoda"
si cewek: "aku pernah petting dengan mantanku"
cowok itu memeluknya dengan sabar: "dan aku tahu,kau tak kan seperti itu lagi"
si cewek menangis,terenyuh,dan berkata: "aku gak akan pernah pantas untukmu!! aku udah ga perawan !!"
cowok itu , menatapnya dalam,memeluknya ,tersenyum dan berkata :"aku bukan mencintai keperawanan mu ,yang aku cintai adalah dirimu , sepenuhnya .."


12
Cwo : pa persama,an pembalap ma abang neng.
Cwe : apa bang?
Cwo : persama,an ea adalah sama2 suka jatuh. Low pembalap suka jatuh d lintasan.Kalau abang suka jatuh hati ma neng...


13
Cowo : bapak kamu penjajah ya?
Cewe : kok tau?
Cowo : soal'a kmu telah menjajah hatiku..
Cewe : !@*#+!'\"


14
Cowo : bapak kamu tukang virus ya?
Cewe : kok tau?
Cowo : karna kamu telah menyebarkan virus cinta dihatiku ..
Cewe : @"_/&%


15
cowo :: "beb,kamu cantik bgt dehh"
cewe :: "kamu org ke-100 yg udah ngomong gitu"
cowo :: "ohh,kamu org ke-500 yg udah aq bohongin".....


16
Co : Apa persamaan aku sama rhoma irama ?
Ce : gak tau deh ! emangnya apa ?
Co : sama - sama bilang "bila kamu disisiku hati rasa syahdu, satu hari tak bertemu hati rasa rindu"
Ce : Ih... kamu bisa aja deh... :)


17
Cow : Bapak kamu tukang kuras tinja ya
Cew : Kok tau sih???
Cow : Karena kau telah meng ee' kan hatiku


18
Cow : neng boleh liad pungGung.nya ga?
cew : emang,a ada apa sih bang?
cow : Mmm. .Tau ga sih ,? Ternyata ga semua bidadari punya sayap yaahh . .
Cew : .,.,.,.,


19
Cwo : ada 3 hal yg ku lakuin sebelum tidur.
Cwe : apa bang?
Cwo : pertama cuci kaki, kedua gosok gigi, ketiga Berdo,a kepada tuhan supaya,hadir kan dirimu d dalam mimpiku..


20
Co : neng,tau ggak bdanya ikan ma kmu.?
Ce : eemb..emang apa ya bang.?
Co : kalo ikan hidup di air,,kalo kamu hidup di hati aku yank.
Ce : preeet.!!gombal

FEATURED and RECOMENDED POSTS
1. Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik
2. Iman anda menipis? Jangan dibiarkan begitu sajat... Isi ulang iman anda disini
Pasang Link Blog/Iklan anda disini. Hanya 20 ribu tampil disetiap postingan. minat? klik disini
Comments
0 Comments