Home » » SmS G4UL III

SmS G4UL III

yaeh am not drunk icon
15
Tuhan Maha Tahu.
Dia melihatmu lapar, Dia menciptakan makanan.
Saat kamu haus, Dia menciptakan air.
Saat kamu butuh teman yang manis, keren, dan baik hati,
maka Dia mengirimkan aku


16
redup awan memecah bumi....
tiupan angin membawa mimpi...
ucapan selamat siang ingin ku beri...
pada temen ku yang belum mandi!!!!..
UUupZz,,,
bau sekali....


17
Selamat! anda telah memenangkan undian berhadiah dari PEPSODENT.
Untuk pengambilan hadiah, segera kirimkan biodata lengkap anda ke POBOX jakarta 10000 disertai 2 gigi depan & akarnya


18
REG (SPASI) DOSA Kirim ke 999
Dapatkan 3 unit mobil jenazah!
Dan tiket emas liburan ke neraka.
Ayo!! buruan kirimkan nyawa anda !!
Makin banyak Dosa….
Makin besar kesempatan untuk disiksa !!


19
Eh Doain gua ya.
Tadi gua baru chek up ke dokter,
terus hasilnya gua kena penyakit BEAUTIFULIST
Semacem penyakit yang bikin gua MAKIN CANTIK gitu deh.
Tenang aja.
Gak nular kok,Cuma gak bisa sembuh aja


20
Walaupun Genderuwo malah jadi bencong ,
Sundel gak lagi Bolong,
Gigi pocong makin kinclong,
dan tuyul jadi Gondrong .
Tapi mau ngucapin met malam boleh donk!!!.


21
Sms ini seeru bangget !!!!!!!!!!!!!!!!!
beneran !!!!!!!!!!!!!!!!
karena banyak tanda serunya!!!!!!!!!!!


22
pohon jengkol di tembak rundal
you miskol gak punya modal

FEATURED and RECOMENDED POSTS
1. Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik
2. Iman anda menipis? Jangan dibiarkan begitu sajat... Isi ulang iman anda disini
Pasang Link Blog/Iklan anda disini. Hanya 20 ribu tampil disetiap postingan. minat? klik disini
Comments
0 Comments