Home » » Cara Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil

Cara cepat hamil. Cara cepat hamil yang dilakukan pasangan suami istri terkadang belum mendapatkan hasilnya. Akan tetapi janganlah jemu berupaya, kembangkan sikap positif dan tetap optimis. Agar cepat hamil coba perhatikan tips cepat hamil berikut ini :
cara agar cepat hamil
Tips cepat hamil yang bisa anda coba adalah sebagai berikut :
- Banyak berdoa dan jangan lupa bersedekah

- Tenangkan diri
Meditasi atau zikir adalah wujud latihan mengendalikan diri dan menyingkirkan pikiran-pikiran negatif. Sikap tenang membantu anda dan pasangan anda untuk bisa  pasrah. Anda dapat semakin bisa terima situasi dan kondisi walau kehamilan tak kunjung datang.

- Tidak menyalahkan
Dari pada saling menyalahkan, cobalah mencari segi positifnya dari problem ini. Mencari jalan keluar dengan berkonsultasi pada ahlinya, apa yang menjadi faktor ketidaksuburan.

- Berbulan madu
Sangat disarankan, asalkan betul-betul bulan madu. Jauhkan pikiran tentang pekerjaan atau problem keluarga yang lain. Sebaiknya jalani saja sambil bernostalgia saat-saat indah menjadi pengantin baru.

- Cobalah posisi baru
Apabila sepanjang ini anda menjadi nyaman dengan posisi hubungan intim yang itu-itu saja, coba posisi baru atau mencari lokasi untuk bercinta yang lain seperti kamar mandi, dan lain-lain.

- Belajar pasrah
Didalam kasus-kasus infertilitas, pasangan terlampau menggembu menginginkan kehamilan justru kerap menjumpai kegagalan. Ketika diteliti, mereka ini dirundung stres, sehingga tubuh istri menghasilkan hormon stres yang justru menghambat ovulasi. Komposisi hormon luteinizing hormone dan follicle stimulating hormon menjadi tidak seimbang hingga mengacaukan jadwal menstruasi. Akibatnya, sel telurpun luput terbuahi. Menghadapi kondisi yang sperti ini, sikap pasrah justru adalah sikap yang terbaik. Pasrah dalam arti bukan putus asa dan berhenti berusaha. Tetapi tawakal kepada Allah SWT, dan tetap berusaha seperti layaknya suami istri. Tetap menjalani hidup sehat, dengan tidak merokok, tdak minum minuman keras, konsumsi makanan bergizi serta rajin berolahraga.

FEATURED and RECOMENDED POSTS
1. Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik
2. Iman anda menipis? Jangan dibiarkan begitu sajat... Isi ulang iman anda disini
Pasang Link Blog/Iklan anda disini. Hanya 20 ribu tampil disetiap postingan. minat? klik disini
Comments
0 Comments