Home » » Manfaat Air Putih

Manfaat Air Putih

Manfaat air putih. Manfaat minum air putih bagi tubuh kita sangat banyak sekali. Manfaat air putih hangat sebenarnya juga lebih baik dari pada manfaat air putih dingin(dengan es). Akan tetapi sebagian orang setelah makan langsung minum air dengan es. Memang terasa segar tetapi sebenarnya itu tidak bagus untuk kesehatan.
manfaat air putih bagi kesehatan
Manfaat minum air putih adalah sebagai berikut :
1. Kulit menjadi berkilau
Dikarenakan konsumsi air putih dapat membantu kita merontokkan racun didalam tubuh, sehingga kulit menjadi tidak kusam lagi. Apalagi mengonsumsi air putih tiap-tiap pagi sesudah bangun tidur dapat membantu bersihkan racun didalam darah hingga wajah kita terlihat cantik serta bercahaya.

2. Menyeimbangkan sistem limpa
Air putih pada pagi hari dapat membantu menyeimbangkan sistem limpa, hidrasi tubuh, sehingga memaksimalkan fungsi tubuh anda sehari-hari dan menyeimbangkan cairan tubuh serta mencegah infeksi.

3. Melangsingkan tubuh
Bila anda ingin tubuh langsing, coba minum dua gelas air putih tiap-tiap bangun tidur. Rajin minum air putih pada pagi hari dapat meningkatkan metabolisme tubuh 24 % waktu itu juga.

4. Menambah darah
Pada saat anda merasa lemas, pusing dan juga anemia, sebaiknya minum air putih dengan jumlah yang cukup. Dengan demikian, kita dapat membantu tubuh membentuk sel dara yang baru, serta membantu pembentikan sel otot.

5. Membersihkan usus
Minum air putih dalam keadaan perut kosong, kita membantu memurnikan usus kembali serta membuatnya lebih gampang menyerap nutrisi makanan yang masuk berikutnya.

Apabila disaran untuk mengonsumsi air putih dalam jumlah yang cukup, apakah anda menolak dan tetap berpikir minuman selain air putih lebih baik?
Itulah tadi manfaat air putih, semoga bermanfaat..

FEATURED and RECOMENDED POSTS
1. Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik
2. Iman anda menipis? Jangan dibiarkan begitu sajat... Isi ulang iman anda disini
Pasang Link Blog/Iklan anda disini. Hanya 20 ribu tampil disetiap postingan. minat? klik disini
Comments
0 Comments