Home » » Cara Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat

Cara menghilangkan jerawat - Penyebab jerawat adalah darah kotor yang ada pada kulit kita. Biasanya jearawat muncul disebabkan oleh darah yang menggumpal sehingga timbul benjolan-benjolan. Ini bisa terjadi karena kita tidak peduli dengan kesehatan kulit kita, dengan begitu jerawat lebih mudah muncul. Akibatnya jerawat bisa mempengaruhi penampilan dan percaya diri kita. Untuk menghilangkan jerawat, coba ikuti tips-tips berikut ini :
cara menghilangkan bekas jerawat
Cara menghilangkan jerawat dengan mudah adalah :
1. Sabun perawatan wajah(facial foam)
Ada banyak produk facial foam yang dijual di pasaran yang membantu menghilangkan jerawat dengan harga yang terjangkau. Tetapi anda harus cermat dan teliti dengan produk-produk tersebut. Sebaiknya pilihlah facial foam yang cocok dengan kulit anda dan untuk memperoleh hasil yang maksimal gunakanlah 2 sampai 3 kali sehari.

2. Pembersih muka
Pembersih muka sekarang ini sudah sangat banyak variannya dan dijual di pasaran dengan harga yang terjangkau. Kandungan yang ada pada pembersih muka sangat bagus untuk merawat kulit dan menghilangkan jerawat di wajah.

3.  Menggunakan pelembab
Pelembab pada dasarnya bisa mengurangi jerawat. Akan tetapi sebaiknya anda harus perhatikan cara pemakaiannya supaya tidak ada efek negatifnya.

4. Es batu
Dalam sebuah penelitian bahwa es batu juga bisa membantu mengurangi serta menghilangkan jerawat. Ini dikarenakan jerawat biasanya tumbuh di kulit yang kering, sehingga dengan menggunakan es batu bisa mengurangi tingkat kekeringan pada kulit anda. Kesimpulannya adalah es batu bisa mengurangi munculnya jerawat di wajah.

Demikian cara menghilangkan jerawat dengan mudah, semoga bermanfaat bagi anda..

FEATURED and RECOMENDED POSTS
1. Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik
2. Iman anda menipis? Jangan dibiarkan begitu sajat... Isi ulang iman anda disini
Pasang Link Blog/Iklan anda disini. Hanya 20 ribu tampil disetiap postingan. minat? klik disini
Comments
0 Comments