Home » » Kumpulan SMS Jahil

Kumpulan SMS Jahil

kumpulan sms jahil
Pelanggan Yth, HP anda telah terisi pulsa sebesar Rp. 100.000 pada hari ini. Berhubung terdengar nada kaget dan terkejut, pengisian kami batalkan. Terima kasih.

Maaf menggangu sebentar...
Tolong sms ini dihapus. Terima kasih.

Jangan bilang sapa2 yah. Gw kasih tahu nih, ada monyet bisa baca sms! Gak percaya? Baca lagi deh...

HP ini dilengkapi fitur puzzle game.
Caranya mudah, lemparkan hp anda ke tembok, lalu coba susunlah kembali kepingan hp anda. Selamat mencoba!

Gu cu mu ku lu du ku fu ru wu
Terima kasih, anda telah berpartisipasi dalam program memonyongkan bibir!

Lagi bete nih, kanan hutan, kiri hutan..
Eh, didepan ada orang utan!

Saat aku sedih kau ada disampingku, saat aku marah, kau aa di dekatku. Saat aku menangis kau ada di sisiku, sekarang aku sadar, kau adalah pembawa sial untukku!

Kuterpana memandang matamu'
Napasku pun berhenti
Jantungku berdegup keras
Benarkah semua yang kurasakan ini?
Kuberanikan diri bertanya padamu..
Kamu kentut ya..?

Hujan rintik-rintik.. jadi inget kamu, nih!
Aku kan slalu teringat kamu yang dirumah,
soalnya... jemuran blm diangkat, sih!

Mau tlp gratis? Tekan nomor seri hp anda
setelah "dial", kemudian tekan tombol "off"!
Bicaralah sepuasnya, pulsa anda di jamin tidak akan berkurang.

Aku tau, kau mungkin benci padaku.
Tapi kau itu baik, perhatian dan penuh kasih sayang.
Kuingin bertanya sesuatu...
maukah kau jadi pendamping ku.....cingku?

Kirimkan sms ini ke 19 temenmu yang kamu anggap bodoh.
Tenang ja, aku juga dapat sms ini kok!

FEATURED and RECOMENDED POSTS
1. Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik
2. Iman anda menipis? Jangan dibiarkan begitu sajat... Isi ulang iman anda disini
Pasang Link Blog/Iklan anda disini. Hanya 20 ribu tampil disetiap postingan. minat? klik disini
Comments
0 Comments