Home » » Kumpulan SMS Narsis

Kumpulan SMS Narsis

kumpulan sms narsis
Barusan gw ketemu sama seseorang yg keren banget di mal. Cakep, manis, ganteng, enak diliat, agak2 mirip artis gitu. Waktu gw deketin, gw bener2 kaget 1/2 mampus! Ternyata itu cuma kaca!!
http://ketikwww.blogspot.com/2013/07/kumpulan-sms-narsis.html
Doain gw ya, td gue baru check up ke doktor. Kata dokter gw kena penyakit beautifulist. Semacam penyakit makin cantik gitu. Gak nular sih, cuma ga bisa sembuh aja...

Tadi gw ke rumah lu, tp gak bisa masuk coz di pintu ada tulisan gede banget : "YANG CAKEP DILARANG MASUK!!" Tolong, lain kali tulisan itu dicabut, ya..

DASAR PENGHIANAT!!
Tega bgt lu bocorin rahasia gw, kalo gw itu ganteng banget!!

kalo baca sms ini brarti gw imut
kalo lo bls brarti lo kagum krna gw imut
kalo cuek brarti lo kagum dengan imutnya gw
kalo lo apus, brarti lo sirik karena gw imut..

Silahkan pilih 1 dari 4 pilihan di bwh ini :
A. Tlp balik, kalo gw cute
B. Kirim sms, kalo gw keren
C. Miskol gw, kalo gw baik hati
D. Jangan lakukan apapun jika semua jawabn itu benar

kalo sms ini dibaca, artinya lo ngefans sm gw
kalo sms ini dihapus, artinya lo naksir sm gw
kalo sms ini lo save, artinya lo bener2 tergila-gila sm gw!!

Tips bahagia dan awet muda :
Jgn harap apa2
Jgn mimpi apa2
Jgn takut apa2
Jgn ingat sapa2.. ingat aja gw..

Waktu dengar bunyi "TIT-TIT-TIT" si jelek langsung baca sms. Selang beberapa detik dia sadar, "Sialan si cakep lagi ngerjain gw!!"

Setiap orang selalu mebutuhkan...
Seseorang yg spesial
Seseorang yg baik hati
Seseorang yg dpt dipercaya
Seseorang yg cute
Seseorang yg keren
Heran, deh! Knp sih, slalu gw! gw! gw!

Tuhan emang Maha Tahu. Tuhan tahu kamu lapar, maka Dia ciptakan nasi.
Tuhan tahu kamu haus, maka Dia menciptakan air.
Tuhan tahu kamu butuh cowk cakep, tajir, dan keren, maka Dia menciptakan gw.

Kamu itu lucu
Kamu nyenengin
Kamu juga pinter
Dan kamu itu keren
Begitulah yg sering aku denger dr orang-orang tentang aku..

Kawan, tolong bantu doa ya, kata dokter gw ada kelainan darah. Udah dicek di sepuluh lab, hasilnya positif. Sedih deh, ternyata gw berdarah ningrat...

Tuhan menciptakan segala sesuatu dgn berpasang-pasangan.
Ada siang, ada mlm
Ada Cowok, ada cewek
Ada Cinta, ada benci
Begitu pun kita jg berpasangan
Yg sms cakep, yg nerima jelek...

Gw gak percaya lu tega kayak gini ke gw.
Lu tega ngomongin gw di blkng gw.
Gw gak abis pikir, kenapa lu promosiin kalo gw itu keren, hah?!!

FEATURED and RECOMENDED POSTS
1. Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik
2. Iman anda menipis? Jangan dibiarkan begitu sajat... Isi ulang iman anda disini
Pasang Link Blog/Iklan anda disini. Hanya 20 ribu tampil disetiap postingan. minat? klik disini
Comments
0 Comments