Home » » 7 Cara Mudah Sembuhkan Sakit Perut Secara Alami

7 Cara Mudah Sembuhkan Sakit Perut Secara Alami

Cara Muda Sembuhkan Sakit Perut Secara Alami | Sakit perut bisa dialami oleh siapa saja, baik yang masih bayi, anak-anak, hingga orang tua. Penyakit ini bisa datang kapan saja dan dimana saja, pokoknya tidak mengenal waktu dan tempat. Penyebab dari sakit perut berbagai macam, salah satunya salah makan. Untuk itu ada kalanya jika kita harus memperhatikan makanan yang dikonsumsi sehari-hari. Kalau tidak bisa-bisa berakibat fatal. Cara mengobati sakit perut bisa secara alami atau melalui medis. Pada kesempatan ini kami akan share 7 cara menyembuhkan sakit perut dengan cara alami. Silahkan simak baik-baik apa 7 cara tersebut dibawah ini.
cara mudah sembuhkan sakit perut secara alami

7 Cara Mudah Sembuhkan Sakit Perut Secara Alami yang patut anda perhatikan adalah sebagai berikut dibawah ini.
  1. Air Beras : Air beras mempunyai khasiat untuk menenangkan saraf penyebab sakit perut. Caranya tambahkan madu didalamnya supaya memberikan rasa yang enak air beras.
  2. Daun Mint : Dengan memasukkan segenggam dau mint didalam air panas dan lalu diminum. sehingga rasa sakit perut serta kram saat datang bulan bisa hilang. Selain rasa ingin makan pun juga bertambah.
  3. Jahe : Jahe merupakan sebuah obat yang alami yang dapat menyembuhkan sakit perut. Sifat anti inflamasi yang terkandung pada jahe bisa memperlancar pencernaan dan redakan kram perut. Jika anda ingin mengobati sakit perut dengan jahe bisa membuat minuma teh jahe atau minuman jahe lainnya.
  4. Adas : Adas merupakan jenis rempah2 yang dapat membantu meringankan sakit perut. Apabila sedang mengalami kembung, gigitlah adas atau dengan meminum air rebusan adas.
  5. Lemon dan Air : Apabila sedang sakit perut karena gangguan pencernaan, sebaiknya konsumsi air lemon. Karena tingkat keasaman air lemon dapat memicu produksi asam klorida yang bisa memecah ampas makanan sehingga gampang untuk dikeluarkan. Air lemon juga dapat menghidrasi pencernaan. 
  6. Chamomile : Sifat yang terkandung pada chamomile juga dapat menenangkan saraf penceraan yang bermasalah.
  7. Makanan berasa hambar : Jika dirasa perut sakit karena mengkonsumsi makanan yang terlalu pedas atau berminyak. Cobalah anda makan makanan yang berasa hambar dan polos untuk menenangkan situasi perut yang sedang bergejolak.
Demikianlah apa yang kami maksud 7 Cara Mudah  Sembuhkan Sakit Perut Secara Alami, semoga bisa bermanfaat dan tetap jaga kesehatan anda dengan baik.

FEATURED and RECOMENDED POSTS
1. Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik
2. Iman anda menipis? Jangan dibiarkan begitu sajat... Isi ulang iman anda disini
Pasang Link Blog/Iklan anda disini. Hanya 20 ribu tampil disetiap postingan. minat? klik disini
Comments
0 Comments