Home » » Tips Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Ramuan Tradisional

Tips Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Ramuan Tradisional

Tips Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Ramuan Tradisional. Tentu saja semua orang menginginkan kulit yang mulus tanpa ada luka. Ketika memiliki bekas luka dibagian tubuh entah ditangan kaki atau dimana pun, pasti membuat kita merasa tidak nyaman. Terutama jika luka tersebut ada di bagian wajah. Oh… tentu saja sangat mengganggu penampilan dan kecantikan. Sehingga tidak heran jika banyak sekali iklan yang menawarkan obat-obatan mahal sebagai penghilang luka. Lantas benarkah luka itu hilang? Ya… mungkin ada sebagian yang hilang namun tidak sedikit pula yang sudah bayar mahal tapi bekas luka tetap saja ada.
ramuan tradsional penghilang bekas luka

Sebenarnya Tuhan telah memberi kita kemudahan. Tuhan telah menyiapkan banyak tumbuhan untuk membantu kita menghilangkan bekas luka. Baik luka baru maupun luka lama yang sudah menahun. Berikut ini beberapa tumbuhan yang dapat kita manfaatkan untuk menghilangkan bekas luka.
1.      Lemon
Lemon merupakan jenis buah yang banyak mengandung vitamin C. Sehingga buah ini sangat efektif digunakan untuk menghilangkan bekas luka. Caranya pun sangat mudah, peras lemon yang masih muda kemudian oleskan pada bekas luka. Lakukan rutin setiap malam menjelang tidur. Ketika anda tidur, air lemon ini akan bekerja memudarkan bekas luka anda.
2.      Lidah Buaya
Luka menahun yang sulit dihilangkan akan dengan mudah anda atasi dengan lidah buaya. Caranya pun sama mudahnya dengan penggunaan lemon. Ambil beberapa batang lidah buaya, cuci dan kupas batangnya. Lendir pada daging lidah buaya oleskan di bagian bekas luka.
3.      Mentimun
Tanaman obat bekas luka selanjutnya adalah mentimun. Mentimun yang masih muda hancurkan hingga membentuk pasta. Setelah itu letakkan pada bekas luka dan diamkan sepanjang malam. Lakukan hal ini secara runtin dan anda akan melihat hasilnya sedikit demi sedikit.
4.      Bawang Putih
Obat luka yang terakhir adalah bawang putih. Anda hanya perlu memotong satu siung bawang puth dan oleskan pada bekas luka. Akan tetapi bawang putih ini lebih cocok digunakan sebagai obat pada bekas luka yang masih baru belum ada satu tahun.
5.      Minyak pangkal biji bunga mawar
Para pakar kecantikan telah menyatakan bahwa minyak pangkal biji bunga mawar sangat baik untuk perawatan kulit bahkan berbagai kosmetik selalu menggunakan minyak ini sebagai bahan dasarnya. Untuk itu kita bisa memakai minyak pangkal biji bunga mawar ini tanpa harus menambahi bahan kimia seperti yang ada pada kosmetik sehingga hasilnya akan lebih cepat dan tanpa efek samping. Caranya cukup oleskan minya pangkal biji bunga mawar ini pada bagian luka. Lakukan setiap hari menjelang tidur dan pagi setelah mandi. Minyak ini sangat efektif digunakan untuk bekas luka yang baru maupun lama.

Itulah beberapa tumbuhan yang berkhasiat sebagai penghilang bekas luka. Caranya pun juga sangat mudah. Jika anda sudah tahu bahwa Tuhan telah menyiapkan tumbuh-tumbuhan sebagai penghilang bekas luka, tentu saja tidak ada salahnya untuk mencoba. Daripada anda harus membeli obat mahal namun hasilnya belum bisa dipastikan. Oke… selamat mencoba. Baca juga Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Dengan Alami.

FEATURED and RECOMENDED POSTS
1. Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik
2. Iman anda menipis? Jangan dibiarkan begitu sajat... Isi ulang iman anda disini
Pasang Link Blog/Iklan anda disini. Hanya 20 ribu tampil disetiap postingan. minat? klik disini
Comments
0 Comments