Home » » Cerita Lucu Gadis Cantik

Cerita Lucu Gadis Cantik

Cerita lucu. Cerita lucu ini kejadiannya di dalam bus antara seorang gadis cantik dan penumpang lainnya. Pada suatu hari ada seorang gadis cantik menaiki bus penuh sesak. Karena penuhnya, terpaksa dia harus berdiri didepan seorang pemuda.
kumpulan cerita lucu 
Tiba-tiba pemuda itu berdiri, namun dengan lembut gadis cantik tersebut mendorong pemuda itu kembali ke tempat duduknya. Belum sempat pemuda itu berbicara, sudah dipotong oleh gadis tersebut :

"Sudah mas, tidak apa-apa. Saya lebih suka berdiri.."

Pemuda itu pun tercengang dan juga agak jengkel mendengar jawaban gadis tersebut. Tapi pemuda itu mencoba untuk berdiri lagi. 

Namun lagi-lagi pemuda itu didorong dengan lembut ke tempat  duduknya. Dan kali ini gadis tersebut berkata dengan nada yang agak keras sehingga terdengar semua orang.

"Mas.. sudah saya bilang..! saya ini lebih suka berdiri. Dan terima kasih juga atas tawarannya".

Lalu dengan ekspresi yang penuh dengan emosi, pemuda itu menjawab :

"Mbak!! Saya ini mau turun! Liat noh! Tempat turun saya sudah kelewat jauh.. !!!!

Gadis cantik : Oh... "Malu, pipinya merah"

FEATURED and RECOMENDED POSTS
1. Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik
2. Iman anda menipis? Jangan dibiarkan begitu sajat... Isi ulang iman anda disini
Pasang Link Blog/Iklan anda disini. Hanya 20 ribu tampil disetiap postingan. minat? klik disini
Comments
0 Comments