Home » » Manfaat Ayat Kursi

Manfaat Ayat Kursi

Manfaat ayat kursi. khasiat ayat kursi itu banyak, akan tetapi ada beberapa manfaat membaca ayat kursi yang apabila kita membacanya akan mendapatkan keutamaan membaca ayat kursi ini.
manfaat membaca ayat kursi
Manfaat membaca ayat kursi adalah sebagai berikut :
1. Barang siapa membaca ayat Al-Kursi, apabila berbaring ditempat tidurnya, Allah SWT mewakilkan dua Malaikat memeliharanya hingga subuh.
2. Barang siapa membaca ayat Al-Kursi diakhir setiap sholat fardhu, dia akan berada dalam lindungan Allah SWT  hingga sholat yang lain.
3.Barang siapa membaca ayat Al-Kursi sebelum keluar rumahnya, maka Allah SWT mengutuskan 70000 Malaikat kepadanya. Mereka semua memohon keampunan dan mendoakannya.
4. Barang siapa membaca ayat Al-Kursi di akhir tiap sholat, dia akan masuk surga dan barang siapa membacanya ketika hendak tidur, Allah akan memeliharanya dan rumah-rumah disekitarnya.
5. Barang siapa membaca ayat Al-Kursi ditiap-tiap sholat fardhu, Allah SWT menganugerahkan dia setiap hati orang yang bersyukur, setiap perbuatan orang yang benar, pahala nabi, serta Allah melimpahkan rahmat padanya.
6. Barang siapa membaca ayat Al-Kursi di akhir shalat, Allah SWT akan mengendalikan pengambilan rohnya dan dia adalah seperti orang yang berperang bersama nabi Allah sehingga mati syahid.
7. Barang siapa yang membaca ayat Al-Kursi ketika dalam kesempitan, niscaya Allah SWT berkenan memberi pertolongan kepadanya.


Demikian manfaat membaca ayat kursi, semoga bermanfaat.

FEATURED and RECOMENDED POSTS
1. Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik
2. Iman anda menipis? Jangan dibiarkan begitu sajat... Isi ulang iman anda disini
Pasang Link Blog/Iklan anda disini. Hanya 20 ribu tampil disetiap postingan. minat? klik disini
Comments
0 Comments